Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

LIBURAN LEBARAN

     "tubuh tinggi di hari lebaran?" siapa sih yang gak mau,  lebaran atau hari raya iedul fitri bukan hanya moment untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, tapi juga saat-saat dimana kita sebagai seorang teenagers pastinya ingin tampil beda dan menarik. nah di liburan sebelum lebaran ini, saya ingin mengajak teman-teman untuk 'berubah' dari hal-hal yang membuat kita tidak percaya diri, menjadi remaja yang 'dipercayakan' menjadi pusat perhatian.


     kalau begitu, mengisi liburan dengan merawat diri bisa jadi seru loh kalau hasilnya memuaskan..
 nah, ini dia nih hal-hal yang perlu kita perhatikan :

     Yang pertama postur tubuh, postur tubuh yang tinggi memang dambaan semua remaja. jangan putus asa dulu jika kita kurang tinggi atau pendek, karena remaja masih termasuk dalam masa pertumbuhan. so, kita masih bisa tinggi guys..  walaupun kedua orangtua kita kurang tinggi, dan ada yang bilang kalau tinggi badan itu di pengaruhi oleh faktor genetik, kita masih bisa kok memaksimalkan tinggi badan. caranya dengan olahraga teratur yang di imbangi dengan nutrisi yang cukup dan minum susu mineral organik berkalsium tinggi seperti Hilo Teen .

    Kedua, wajah yang bersih, postur tubuh saja tidak cukup untuk memaksimalkan penampilan. wajah yang bersih nan cantik tanpa jerawat dan sehat juga sangat penting teen. karena banyak bahan bahan yang tersedia di alam untuk kesahatan wajah kita, contohnya mentimun, tomat, madu, alpukat, lemon, susu dan masih banyak lagi. kalian yang menghabiskan liburan di rumah saja, pasti ada saja waktu untuk merawat kulit wajah.  untuk wajah bersih tanpa jerawat lihat di Hilo Teen .

     ketiga, jaga hati dan fikiran kita dengan beribadah, agar tidak hanya keindahan fisik saja yang kita dapat, tetapi kita juga memiliki inner beauty supaya cantik luar dalam.

   nah, itu dia tips-tips liburan lebaran seru dari saya, keep spirit for better of you :)

           ARTIKEL INI DIIKUT SERTAKAN DALAM HILO TEEN BLOGGING COMPETITION


Tidak ada komentar:

Posting Komentar